Zeromatic Belleza, Solusi Mencuci Hemat

0
20

JAKARTA (bidik) – Mesin cuci otomatis seringkali dipersepsikan boros air, kurang bersih dan mudah rusak karena fitur dan kelebihannya yang serba elektronik. Namun pada kenyataannya adalah sebaliknya.

Mesin cuci otomatis justru lebih bersih dan hemat air dibandingkan dengan mesin cuci dua tabung konvensional, karena fitur-fiturnya serba otomatis membuat pengguna lebih “menikmati” dalam mencuci dan urusan mencuci pun menjadi lebih ringan.

Zeromatic Belleza sudah tentu bukan merupakan nama asing bagi ibu-ibu, karena salah satu produk besutan Polytron ini sudah ada sejak lima tahun silam. Dan seiring perjalanannya sebagai industri elektronik lokal, Polytron ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggannya maupun pengguna barunya.

Zeromatic Belleza memberikan jaminan lima tahun untuk semua sparepart-nya. Jaminan ekstra ini tentunya tidak seperti mesin cuci merek lainnya. Komponen motor adalah bagian komponen yang tergolong jarang rusak dan tahan banting. Hal pendukung lainnya adalah Polytron memiliki lebih dari 60 tempat servis resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk keluhan mesin cuci, Polytron memberikan layanan servis panggilan atau Home Visit, sehingga tidak perlu repot datang dan antre ke kantor servis.

Selain itu teknologi High Speed RPM Dryer dan Zeropressure-nya memberi jaminan bahwa dalam kondisi air sekecil apapun, mesin cuci ini mampu beroperasi dan mencuci hingga bersih dan dapat mengeringkan hingga 60%, sehingga cucian beres, bersih dan tidak bau.

“Yang tidak kalah ketinggalannya adalah teknologi MO-TO control yang memudahkan pengguna mesin cuci ini, yaitu hanya dengan satu sentuhan mencuci beres, dan selain itu pengguna juga bisa mengatur waktu pencucian sendiri sesuai dengan yang diinginkan. Pastinya, Zeromatic Belleza merupakan solusi cerdas bagi ibu-ibu yang suka galau dan deg-deg-an saat mencuci, khususnya di dalam musim hujan yang sudah datang,” kata Albert Fleming, General Manager Home Appliances dari Polytron dalam rilis yang diterima redaksi bidikberita. (rls/bos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here